Tips Meminta Bantuan Team Support

Pernah mendapat pengalaman merasa dicuekin oleh petugas support marketiva? He hehe, kasian banget yah… Pas sedang butuh bantuan, eh dicuekin… emang enak?

Sebenarnya bukan dicuekin sih, hanya kadang room supprot crowded banget, biasanya terjadi pada jam jam kantor dan setelah jam kantor. Mungkin para pengguna marketiva banyak yang memanfaatkan koneksi internet di kantornya, dan setelah pulang dilanjutkan dengan komputer di rumah.

OK, agar anda tidak diabaikan lagi, berikut ini ada beberapa tips:

1. Selalu sebut nama personel supportnya, jangan hanya mengirim pesan tanpa nama dari orang yang anda panggil.
Kalau anda perhatikan, apabila username kita ada disebut orang, maka akan berubah menjadi merah, seperti ini bentuknya (contoh username anda andi): andi:, jadi untuk petugas support juga begitu yang akan terjadi, kalau anda sebut usernamenya maka akan berwarna merah di sisi penerima pesan sehingga jelas kepada siapa pertanyaan anda ditujukan.
2. Cari room support yang sepi.
Apabila room sudah penuh sesak oleh pertanyaan para trader, ada kemungkinan pertanyaan anda lenyap tertimpa pertanyaan dan jawaban di room tersebut. Jadi, kalau room support sudah ramai, berpindahlah ke international support, begitu juga kalau international support sudah ramai, berpindahlah ke room advanced support. Bagaimana kalau semua sudah ramai? Mungkin anda perlu menunggu agar sedikit sepi ;-)
3. Terakhir dan terpenting, gunakanlah bahasa yang sopan, patuhi aturan chat seperti tidak boleh menggunakan huruf BESAR SEMUA, tidak boleh menggunakan tanda tanya banyak banyak ?????? karena akan diartikan sebagai berteriak.

Tiga tips saja ya, semoga membantu. Sukses selalu!

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Tips Meminta Bantuan Team Support"

Posting Komentar